Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Minggu, 18 September 2011

Membuat windows xp bajakan jadi genuine/asli


  Mungkin sekarang bukan jamannya windows xp lagi karna microsoft sudah mengeluarkan os terbarunya yaitu windows 7,dan kebanyakan orang sudah beralih ke os ini karna tampilan yang lebih keren tentunya,kali ini saya akan share merubah windows xp bajakan jadi asli karna kebanyakan orang di indonesia masih  menggunakan windows xp bajakan. Yang membedakan asli atau tidaknya windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP.dan kalau ini sampai didetec oleh microsoft maka kompi temen temen akan di blacklish oleh microsoft nah untuk menghindari ini.ayo kita cek dulu keaslian windows anda dengan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”

Download Tool Genuine disini

    Kalo ternyata windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu kawatir.
saya dah dapet 3 serial number windows Xp yang udah terbukti genuine :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Untuk lebih banyak key os silahkan ambil disini

Tapi masalahnya kalo kita males nginstall ulang windows, gunain aja Aplikasi
Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows Xp, so gak perlu cape- cape nginstall ulang.

Download keyfinder nya disini

Ini dia langkah langkah nya

1. Extrack kedua file tersebut
2. Buka folder "buat Xp menjadi genuine" kemudian jalankan program "KeyFinder"
3. klik "options" --> "Change Windows Key"
terlihat seperti gambar dibawah:
4. Masukan salah satu product key asli yang ada di folder "Membuat XP menjadi Genuine" yang di extract tadi, kemudian klik change.
5. Setealah itu keluarkan program "keyfinder" dan buka ulang lagi, disana akan terlihat kalau product key windows sobat sudah digantikan dengan key asli yang tadi dimasukan:
6. Selesai,,,, Sekarang tinggal buka folder "tool untuk check originalitas windows" yang sudah di download dan di extract tadi, tinggal klik 2x programnya, kalau belum asli kembali ke langkah no.3 masukin key nya sampai windows anda menjadi asli tapi bagaman kalau setelah pakai semuanya key belum jadi asli juga kayak kompi adik saya tenang brow gak usah kwatir ada 1 cara lagi cara yang ini udah buat kompi adik gue jadi asli semua tmen tmen saya udah ngebuktiin dan semua windows dah jadi asli,
        Disini saya akan mencoba memberitahu anda cara membuat windows xp bajakan tersebut menjadi asli mengunakan software RockXP yang dapat didownload disini.

langkah langkahnya adalah:

1.Setelah mendownload RockXp, ekstrak file tersebut.
2.Didalamnya terdapat 2 file RockXP.exe dan key.txt.
3.Buka RockXP.exe dan klik  i agree.
4. Masuk pada menu tab Windows Key.
5.Pada tab Windows Key klik Scan.
6. Setelah proses scan selesai masukan serial number yang ada pada key.txt ke tab change your key – modify.
7.Selesai.

    Inget cek dulu dengan  tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”
   Cara diatas udah saya coba dan telah benar- benar membuat windows saya jadi asli mudah mudah hal yang sama anda alami .seperti gambar dibawah


Semoga bermanfaat

Daftar Isi Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar