Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Minggu, 13 November 2011

about web me

        selamat datang di entri about web me.Dengan segalah rasa hormat dan terima kasih kepada sahabat dan teman teman bagaskara vaidika akhirnya tanggal 14-10-2011 blog bagaskara-vaidika.blogspot.com ini saya buat dengan tujuan ingin berbagi pengalaman,software,tip trick,anti virus,game yang menurut saya berguna dan saya share dalam blog ini,semua yang saya share telah saya uji coba di blog ini dalam sistem operasi windows xp dan 7 dan telah berjalan dengan normal.bila mana ada masalah dalam menjalankan salah satu software,tip trick,anti virus dan game di dalam blog ini sobat bisa bertanya lewat kolom komentar yang telah saya sediakan terima kasih telah mampir dan salam kenal


Daftar Isi Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar