Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Selasa, 27 September 2011

Download game plant vs zombie terbaru versi goty(game of the year) atau versi tahunan gratis

                  beberapa waktu yang lalu saya sempat share game plant vs zombie nie ada lagi versi  lainnya yaitu plant vs zombie  goty(game of the year) atau versi tahunan kalau dilihat dari versi sebelumnya seperti tidak ada perbedaan tapi dalam versi ini terdapat sedikit improvisasi, yakni 20 achievements dan interaktif Zombatar, yakni pembuatan Avatar, di mana avatar tersebut dapat diaplikasikan untuk ditampilkan di Desktop Anda.

       di dalam game ini anda harus melindungi diri anda dari zombie dengan cara menanam tanaman sesuai dengan type zombie yang akan menyerang anda jika salah mengatur strategi anda akan kalah,dan zombie akan memakan otak anda,he tapi anda akan diberi kesempatan untuk melihat jenis zombie jadi saat itupun anda dapat mengatur strategi he he game ini sangat menghibur deh sob.  

Fitur-fitur yang Ada dari game ini:
- 5 model game (permainan) : Adventure, Mini-Games, Puzzle, Survival dan Zen Garden
- Battle zombies through day, night, fog, in a swimming pool and on the rooftop
- Earn 20 Achievements & show off your zombie-zapping skills
- Buat Avatar-mu dengan Zombatar!

Ok deh silahkan download gamenya disini

Semoga bermanfaat                         




Daftar Isi Blog

1 komentar:

  1. Saya punya, tapi saya gak tau namanya :D Kirain namanya plant vs zombie zombatar, eh gak taunya bukan :D Thanks, nice article ;)

    BalasHapus