Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Rabu, 21 September 2011

Memainkan ps 1 dikomputer dengan epsxe

      sesuai judul kali ini saya akan share cara memainkan ps 1 di komputer dengan ePSXe,mungkin menurut tmen tmen permainan ps 1 sudah kuno tp emang kuno sie tapi ada beberapa permainan yang menurut saya tak bisa tergantikan walaupun sony sudah merilis ps 3 dan mungkin akan disusul dengan ps4 he he,kalau punya game ps 1 yang ingin dimainkan lagi ayo tetep disini dan ikuti langkah langkah settingnya.ok let go…. kita langsung ke topik biar gak cepek baca tulisan saya yang jelek he he silahkan download epsxe ny disini.

saya udah sertakan dengan bios ma plugins jd g perlu cpek2 nyari lagi kayak saya dulu bingung nyari ampe dibawa kesitus2 gak jelas dan ngedownload virus dan parahnya lagi virus itu ngerusak komputerku.weleh2 mau main ps malah ngerusak pc ok kita lanjutin lagi

peralatan

1.komputer dong masak g kan g bsa hee
2.softwere epsxe yang dah didownload tadi
3.lebih baik dengan stick kalau tak ada keyboard aja
ok dah lanjut langkah2ny
1.setelah download extrak epsxe difolder mana aja

2.klik epsxe.exe.dengan icon stik yang ditunjuk tanda panah y


3.buka config dan kita mulai mengonfif(menyetel) klik wizard guide


4.di dalam config set up pilih config>>

5.saat bios cari scp9002 - PAL trus next

6.pada video config pilih P.E.Op. Soft driver 1.17 trus next

7.pada sound pilih ePSXe SPU core 1.7.0 trus next

8.pada cdrom pilih ePSXe CDR WNT/W2K core 1.7.0 trus next
9.pada control anda tekan control 1juga2 dan atur sendiri ya he he he trus next

10.terakhir done

11.tekan file run CDROM kalau mau main pake cdrom
12.untuk memainkan dengan kompresan tekan file run iso
semoga bermanfaat


Daftar Isi Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar