Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Jumat, 07 Oktober 2011

cara buat alertpay rekening online tanpa verifikasi kartu kredit atau VVC

Salam sobat bloger setelah lama googling akhirnya ketemu cara buat rekening online tanpa kartu kredit atau VVC sebagai verifikasinya yaitu dengan Alertpay,apa itu Alertpay bagi yang belum tahu,Alertpay adalah alat transaksi online agar kita bisa menerima dan mengirim uang secara online dengan mudah, dan bagi anda yang mengikuti banyak program PTC dan program-program bisnis luar negeri online biasanya mereka meminta satu rekening online anda,makanya agar tidak repot kita harus mempunyai satu rekening online. Nah ini dia kelebihan Alertpay dari Paypal yaitu dalam melakukan verifikasi akun, untuk verifikasi akun Paypal anda harus mempunyai kartu kredit atau VCC, tapi untuk Alertpay ini anda cukup mengirimkan data diri anda boleh KTP atau SIM, ok deh let go..jika anda tertarik untuk membuat rekening AlertPay Silahkan ikuti langka-langkah dibawah ini :

1. Pertama silahkan masuk ke website Alertpay dengan klik disini. atau banner di bawah ini
Setelah anda memasuki website Alertpay silahkan pilih SIGN UP NOW, maka anda akan dibawa seperti tampilan dibawah ini :

Silahkan isi Country dengan negara anda kemudian diatas ada tiga pilihan Account Type, saya sarankan untuk memilih Personal Pro agar anda bisa melakukan penarikan melalui kartu kredit begitupun masalah pembayaran selanjutnya pilih NEXT STEP.

2. Tahap selanjutnya  anda akan dibawa kepada form contact information seperti tampilan di bawah ini:
 Silahkan masukan nama depan, nama belakang, kota, provinsi, kode pos, nomor tlp rumah anda tapi saya pakai nomor hp saya he he , pekerjaan dan tanggal lahir anda, anda harus menyamakan data tersebut dengan kartu identitas anda. Selanjutnya klik Next Step.

3. Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman pengisian data login anda seperti tampilan dibawah ini:
Silahkan isikan email anda seperti diatas, password anda, kemudian pin anda, kemudia anda akan disuruh memilih security pertanyaan,..Setelah itu anda akan ditanya tentang pihak ketiga yang menggunakan account anda, bila hanya ada yang menggunakan acount tersebut silahkan pilih  "NO"  terakhir silahkan ketik karakter yang muncul di alertpay. klik Register..

4.Tahap terakhir Silahkan buka email anda, untuk verfikasi account email anda,Selamat Account AlertPay anda berhasil dibuat dan siap dipakai. 
semoga bermanfaat                        

Daftar Isi Blog

1 komentar:

  1. ga bisa pakai option A lagi dengan menggunakan account bank Gan.......Hadeuh kenapa sih informasi internet semuanya pada telat piye toh...

    BalasHapus