Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Selasa, 11 Oktober 2011

download game marvel vs capcom clas of super heroes ps 1 iso file gratis




salam sobat bloger hari ini mau share lagi nie yaitu game marvel vs capcom clas of super heroes,game duel pertarungan antara marvel dan capcom nie menurut saya ini yamg paling bagus karna dulu saya sampai punya 3 kaset soalnya gamenya bagus dan kalau sedikit saja tergores pasti gamenya tak mau keputer sama ps 1 nya tapi semenjak memakai emulator ps 1 dan iso file jadi tak usah beli kaset nya yang sekarang sudah semakin langka saja ok deh sob bagi yang berminat dan penggemar game ps 1 from emuparadise.me

silahkan download gamenya disini
via megaupload

semoga bermanfaat                       


Daftar Isi Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar