Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Senin, 10 Oktober 2011

download transtool 9+key and crack full version gratis terbaru

           salam sobat bloger kali ini mau share software nie he,mungkin tmen tmen sudah tak asing lagi dengan software yang 1 ini yaitu transtool tapi bagi tmen tmen yang belum tahu sedikit info aja,he transtool adalah software yang dapat digunakan untuk menterjemahkan bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia atau indonesia ke inggris baik itu berupa kalimat ataupun suatu kata,ya bisa dibilang kamus lah,saya sering pake untuk menterjemahkan kata yang saya tak mengerti jika tmen ada kalimat yang bingung atau tugas bahasa inggris tmen bisa pakai nie software transtool yang sudah dalam versi 9 ini sudah saya sertakan dengan cara instal,serial dan crack sehingga tmen-tmen akan sangat mudah dalam proses penginstalan,ok deh let go bagi yang berminat silahkan download software nya disini   (27MB-an)

semoga bermanfaat                      

Daftar Isi Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar