Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Senin, 28 November 2011

game counter strike carbon v1.1gratis full version

           







   ini satu lagi game tembak menembak buatan valve yaitu game conter strike carbon 2012,gamenya sangat seru dan saya adalah salah satu penggemar game conter strike dari pertama kali saya mengenal game ini sampai sekarang walaupun saya belum pernah sampai level terakhir dari setiap game ini he he apakah anda juga ok deh langsung saya download dari link di bawah ini, oh ya game ini bukan saya yang upload saya cuma ikut share saja.

Minimum System Requirements :1.2 GHz Processor, 
256MB RAM, 
DirectX 7 level graphics card,
Windows XP,
Mouse, Keyboard, Internet Connection

download game via mediafire
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5

          nanti sobat akan masuk halaman adf.ly silahkan tunggu kurang lebih 5 detik terus tekan skip ad atau lewati maka sobat akan langsung bisa sedot gamenya
             semoga bermanfaat dan selamat bermain


kata kunci lain: game counter strike carbon v 1.1 full version, game counter strike carbon terbaru 2012 , counter strike carbon crack .

Daftar Isi Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar