Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Selasa, 29 November 2011

neobux PTC dunia yang terbukti membayar

Panduan Menjalankan Neobux Bagi Pemula...




Hai rekan rekan semua!
Halaman ini khusus saya buat bagi anda yang masih merasa kebingungan dalam menjalankan neobux, sejujurnya saya tidak menyangka sekali bahwa ternyata setelah saya merekomendasikan secara khusus program ini, timbul antusiasme yang cukup besar dari para pembaca untuk mengikuti apa yang dinamakan dengan PTC, namun sayangnya ternyata masih cukup banyak yang merasa kebingungan dalam menjalankan program sederhana ini.

Saya akan mencoba menguraikan setiap materi dalam bentuk video & dan uraian singkat, sehingga di harapkan dengan metode ini rekan rekan akan lebih memahami bagaimana cara kerja dari neobux itu sendiri.

Namun sebelum saya mulai masuk ke materi inti, saya ingin menekankan kepada anda mengenai beberapa hal tentang PTC itu sendiri. Saya menemukan sebuah fenomena yang cukup menarik saat ini, banyak orang yang ketika mulai mengenal PTC mereka langsung begitu bersemangat mencari beragam program PTC baru di internet untuk di ikuti tanpa pandang bulu, mungkin saja itu termasuk di antaranya anda.

Di luaran sana terdapat ribuan bahkan mungkin puluhan ribu program PTC yang online & mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya saya yakin tidak lebih dari1% dari keseluruhan program PTC tersebut yang akan benar benar membayar anda, saya tidak menakut-nakuti anda, namun saya berbicara apa adanya.

Saat ini saya termasuk tipe orang yang sangat berhati hati dalam merekomendasikan suatu program kepada orang lain, bahkan dengan sikap yang sangat berhati-hati sekalipun saya terkadang masih suka terkena SCAM (tipu) oleh suatu program internet. jadi berhati-hatilah dalam mengikuti & merekomendasikan suatu program di internet.

Bisnis OnLine bukanlah suatu tempat yang akan dapat membuat anda mendapatkan banyak uang dalam sekejap mata, namun apabila anda memang yakin & berniat serius untuk terjun ke dalamnya, maka andapun akan mendapatkan apa yang anda inginkan pada saatnya nanti.

PENGUMUMAN!: Per Mei 2010 neobux mengadakan perubahan desain website sehingga jangan kaget apabila di video video di bawah ini anda melihat tampilan neobux yang sedikit berbeda, namun meski demikian secara "struktur web" design versi neobux terdahulu tidak begitu jauh berbeda dengan design versi terbaru.


 VIDEO 1 (Cara Mendaftar Neobux)


Proses registrasi pada neobux sebenarnya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi websitenya melalui link ini, lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin anda gunakan, tahun lahir, termasuk"email valid" yg anda miliki, & email alertpay. dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda "memverifikasi" proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut.
Pastikan anda telah memiliki rekening paypal/alertpay, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti, apabila belum, silahkan anda membuat rekening alertpay disini

Catatan:
- Kecuali data username, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area, setelah anda terdaftar, jadi anda tidak perlu khawatir...
- Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja (Terms Of Service Neobux Point 2.2)


       KLIK DISINI UNTUK JOIN NEOBUX (GRATIS!)

 VIDEO 2 (Cara Klik Iklan Yang Benar di Neobux)


Sebelum mengklik iklan, tentunya pertama tama anda harus login terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman view advertisment, di sanalah letak iklan berbayar yang bisa anda klik.

Catatan:
- Apabila setelah melakukan pendaftaran di neobux anda sama sekali tidak melakukan aktivitas mengklik iklan dalam kurun waktu 72 jam, maka akun anda di neobux akan di batalkan secara permanen (Terms Of Service Neobux Point 8.4), hal ini mereka lakukan karena anda akan di anggap tidak serius dalam mengikuti program ini
- Anda perlu mengklik iklannya satu per satu, tidak boleh sekaligus semua iklan dalam satu layar browser



 VIDEO 3 (Cara Menerima Pembayaran "Instant" Dari Neobux)


Selama lebih dari satu tahun sejak neobux di onlinekan pada Maret 2008, program PTC dari portugal ini nyaris tidak pernah bermasalah dalam hal pembayaran komisi para membernya, dan saya sangat puas dengan pelayanan mereka.sebagaimana yang telah diuraikan oleh bang karnanda beliau telah mendapatkan 16 x pembayaran yang instan dari neobux kira kira $ 140 USD

Neobux merupakan program Instant Payment PTC pertama di dunia, dan website inilah yang telah merevolusi begitu besar industri PTC di dunia saat ini.

Batas minimum pembayaran komisi neobux adalah $ 2 USD, jadi apabila akun neobux anda telah terakumulasi minimal $ 2 USD maka anda sudah berhak untuk menerima pembayaran dari mereka, video ke-3 yang saya buat akan menampilkan betapa mudah dan cepatnya pembayaran dari neobux bisa anda terima di rekening paypal anda hanya dalam hitungan "detik!"

Catatan: Batas minimum pembayaran komisi neobux akan meningkat $ 1 USD pada setiap proses cashout selanjutnya hingga mencapai batas minimum cashout $ 10 USD (Terms Of Service Neobux Point 5.3)

Cashout Ke-1 : min $ 2 USD
Cashout ke-2 : min $ 3 USD
Cashout ke-3 : min $ 4 USD
Cashout ke-4 : min $ 5 USD
Cashout ke-5 : min $ 6 USD
Cashout ke-6 : min $ 7 USD
Cashout ke-7 : min $ 8 USD
Cashout ke-9 dan selanjutnya : min $ 10 USD





 VIDEO 4 (Link Affiliasi Anda Untuk Merekomendasikan Neobux Kepada Orang Lain)

Proses "MAGANG" anda pada neobux adalah 30 hari, & anda minimal harus melakukan 100 klik iklan, baru setelah hal tersebut berhasil anda lalui anda diperkenankan untuk merekomandasikan neobux kepada orang lain melalui link khusus yang di namakan link affiliasi yang anda miliki dan mendapatkan komisi dari direct referral (Terms Of Service Neobux Point 3.10).

Catatan: Metode ini memang tidak wajib anda lakukan, namun apabila anda termasuk tipe orang yang ingin memulai neobux dengan nyaris tanpa modal (kecuali koneksi internet) seperti saya, maka anda sangat perlu untuk mempertimbangkan metode yang saya utarakan ini.

Direct referral adalah orang yang anda rekomendasikan secara langsung untuk mengikuti neobux melalui link affiliasi khusus yang anda miliki di neobux, jadi ketika seseorang mendaftar melalui link tersebut maka orang tersebut akan terdaftar sebagai direct referral anda.

Keberadaan anda sebagai "pembangun komunitas pengklik iklan neobux" sama sekali tidak akan mempengaruhi pendapatan direct referral anda, namun setiap klik iklan yang dilakukan oleh direct referral anda akan meningkatkan pendapatan anda di neobux.

Cara lain untuk mendapatkan referral adalah dengan sistem sewa (Rent Referral), anda bisa melewatkan video ke-4 ini jika anda termasuk tipe orang yang berani keluar modal di awal untuk berinvestasi di neobux, tanpa ingin perlu di repotkan dalam proses merekomendasikan neobux kepada orang lain, (Fokus sepenuhnya pada metode ini sangat tidak saya rekomendasikan!)

Pada kenyataannya saat ini saya memanfaatkan "kedua" metode tersebut, baik itu membangun direct referral (komunitas pengklik iklan neobux) maupun dengan metode sewa (Rent Referral), & ini terbukti mampu meningkatkan penghasilan saya dari neobux hingga berkali kali lipat. Yang saya lakukan cukup sederhana sebenarnya, saya fokus di metode ke-1 pada awalnya (membangun komunitas pengklik iklan neobux yang solid dan aktif), lalu setelah pendapatan saya cukup besar dari metode ke-1, saya mulai menggulirkan pendapatan yang saya dapat dari metode ke-1 tersebut ke metode ke-2 (rent referral) dengan mengupgrade status keanggotaan saya ke golden terlebih dahulu (ini keluar dana sekitar $ 90 USD, namun uang untuk upgradenya pun sebenarnya saya dapatkan dari neobux ketika saya masih berstatus member gratisan, jadi saya istilahnya hanya menggulirkan uang yang saya dapat untuk mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar)

Keuntungan murni yang saya dapat saat ini dari neobux sekitar $ 80 - 100 USD/bulan, memang itu bukanlah sebuah nominal yang cukup besar di banding rekan-rekan member neobux yang lain, namun bagi seorang yang memulai ini dengan hanya memanfaatkan koneksi internet saja, saya rasa itu sudah menjadi sebuah pencapaian yang cukup menggembirakan.

Catatan:
1. Saya sangat tidak menyarankan apabila anda fokus sepenuhnya pada metode ke-2 (Rent Referral) terutama apabila anda masih berstatus member standard!
2. Untuk mendapatkan komisi klik iklan dari direct maupun rent referral, anda harus menjadi pengklik iklan yang aktif juga, karena jumlah klik iklan referral yang di hitung sebagai komisi kita pada hari ini di tentukan oleh jumlah klik iklan yang kita lakukan sendiri pada hari sebelumnya (Terms Of Service Neobux Point 3.7)

Berikut merupakan video letak dimana anda bisa menemukan link affiliasi neobux anda di member area apabila anda ingin mencoba fokus pada metode ke-1 seperti yang saya lakukan:






 VIDEO 5 (Forum Neobux Khusus Bagi Warga Negara Indonesia)


Tahukah anda bahwa neobux menyediakan forum khusus bagi warga negara indonesia, di sana kita bisa saling sharing, bertukar fikiran, & berdiskusi bersama, apabila ada yang kurang anda fahami tentang neobux, andapun bisa menanyakannya di sana, kita bisa saling mengontak satu sama lain melalui Personal Massage (PM) jika sesekali anda ingin mengontak saya secara personal melalui neobux. Kebetulan saya pun aktif di dalam forum tersebut jadi andapun dapat menemukan saya dengan mudah di sana jika anda mau.

Neobux memfasilitasi para membernya juga dengan fitur Chat antar member, meski baru di khususkan bagi negara-negara tertentu, namun kebetulan untuk fitur ini saya terlupa untuk membuat videonya, jadi mohon maaf.

Catatan: Untuk mendapatkan akses penuh ke forum neobux anda setidaknya perlu untuk melakukan klik minimal 30 link iklan terlebih dahulu (Terms Of Service Neobux Point 1.10)




sumber : http://bisnisgratis.duniadownload.com

Nah ini adalah perhitungan keuntungan dari neobox yang bisa sobat dapatkan adalah kita dapat keuntungan 100% dari setiap transaksi mereka (refferal kita )! Jadi bila kita memiliki 100 referral, dan setiap orang melihat 15 iklan setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan komisi 100 x $0.15 = $15 per hari (atau $450 per bulan)! Sungguh menarik, bukan?? makanya ayo cepetan gabung neubox dengan klik disini dan ayo kita sama sama mendulang dollar dengan mudah semangatttttttt.
UPDATE : walaupun nilai klik iklan neobux turun dari $0,01 = 4 iklan perhari menjadi $0,001 = unlimated iklan tapi klik dari rent refferal tetap $0,005 tetapi nilai klik dari Direct refferal ikut turun dan neobux menambah fitur neopoint untuk kita yaitu 1 neopoint dari 1 klik iklan yang dapat ditukar dollar dengan perhitungan sbb:
#250 NeoPoints = $ 0,10 
#500 NeoPoints = $ 0,25 (menambah 1 limit DR)
#1000 NeoPoints = $ 0,60 
#2500 NeoPoints = $ 1,75 
#5000 NeoPoints = $ 4,00
#10000 NeoPoints = $ 9,00 
#20000 NeoPoints = $ 20,00 
#30000 NeoPoints = 1 tahun member Golden
#40000 NeoPoints = $ 44,00
nah dengan begini neobux menjadi tahan banting!!!!!! apa masih berpikir neobux scam???
  informasi ini dibuat agar semua sobat dapat mengambil kesimpulan tersendiri dan semoga dapat membantu jika sobat tertarik silahkan bergabung lewat refferal saya dengan klik disini bilamana jika ada masalah silahkan tanya lewat kolom komentar akan saya bantu semaksimal mungkin salam!!!!!!!

panduan neobux untuk pemula panduan sukses neobux video untuk neobux ptc legit neobux ptc anti scam dollar dari neobux dollar dari internet bisnis online neobux

Daftar Isi Blog

1 komentar:

  1. Sangat bagus sob artikelnya.. memang benar sekarang sudah tidak zaman lagi online tak menghasilkan. Stop buang-buang waktu!!! Disini saya mau kasih tahu rahasia bisnis online yang benar dan saya sendiri sudah membuktikan, disini cara kerja sangat-sangat mudah dan tidak perlu  keahlian yang khusus.

    Cuma klik-klik iklan selama kurang lebih 10 menit di depan komputer/laptop/notebook perhari anda sudah bisa menghasilkan dollar $1-2USD/hari. Pembayarannya pun paling instan hitungan detik sudah sampai ke rekening. Tidak membuang-buang waktu bisa dikerjakan sambil ngantor, pulang sekolah atau kuliah dll.

    Daftarnya gratis tanpa modal (cuma modal internet), bukti pembayaran instant dan kesuksessan membernya silahkan chek forum internationalnya, ada forum bagian indonesia juga. Hati-hati penipuan (SCAM)!! Elektabilitas dari bisnis online itu terlihat dengan keberadaan sebuah forum di dalamnya.

    Alhamdulillah dengan sabar dan doa serta fokus dan keseriusan. Saya sudah Profit $5USD/hari tanpa modal meski hanya member standart alias gratisan 
apalagi bagi anda yang punya modal bisa upgrade member/invest wow!! profit bisa sampai 3 kali lipat dari member standart.

    Bukti Pembayaran Januari 2014
    
http://goo.gl/ERFh36

    Daftar Disini Free!!
    http://goo.gl/6dXMNM

    BalasHapus