Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

selamat datang di bagaskara-vaidika.blogspot.com. tempatnya tip trik,anti virus,software dan game gratis download semua tip trik,anti virus,game dan software yang saya share sudah saya uji coba di windows xp dan 7 dan telah berjalan normal!! semua 100% free !! bilamana ada link yang rusak atau broken mohon di komentari agar bisa secepatnya saya perbaiki

Sabtu, 24 Desember 2011

mozilla firefox terbaru versi bahasa indonesia telah hadir






              mungkin sobat sudah tak asing lagi dengan browser perambah yang 1 ini dan mungkin sudah banyak sobat bloger juga yang share tapi saya cuma ikutan share aja dan yang kali ini saya share adalah  mozilla firefox versi terbaru, dulu waktu pertama kali saya mengenal dunia internet inilah pertama kalinya saya mengenal mozilla firefox . dan belakangan saya jarang memakainya karena suatu software yang mengharuskan saya memakainya akhirnya saya mencari versi terbaru mozilla dan menginstal setelah saya coba klik untuk browzing dan mencoba software yang memerlukan mozilla untuk menjalankannya ternyata saya sangat terkejut mozilla sekarang sangat beda jauh lebih cepat , tampilan yang berbeda ,dan fitur fitur yang keren ini jauh beda dengan pendahulunya membuat saya tertarik untuk terus memakainya mungkin karna mozilla sekarang harus bersaing dengan browser yang lain dan mengalahkan mereka he he he .
                ok deh bagi sobat yang mencari mozilla terbaru gratis dapat di download dari blog ini ups kan memang gratis dari pembuatnya he he silahkan download langsung dari situs resminya silahkan klik disini dan cek perbedaan dan kecepatan tinggi mozilla sekarang dan ada juga ada mozilla firefox versi seluler / hp nya lho silahkan lngsung ke TKP sob.

download mozilla firefox terbaru 9.0.1
klik disini  


semoga bermanfaat

kata kunci lain : mozilla firefox terbaru mozilla firefox update terbaru tercepat firefox gratis mozilla firefox terbaru versi bahasa indonesia fitur terbaru tampilan berbeda

Daftar Isi Blog

1 komentar:

  1. Cảm ơn đã chia sẻ. Đón xem lịch aff cup 2018 bongda365 được cập nhật chính xác nhé

    BalasHapus